[Masalah Berat Badan]
Putri Dian Utami
Halo dok!saya masih remaja
Usia:15thn
BB:66kg
Tinggi:160
Gimana ya agar bisa turun!!
12:41 04/05/2020
Putri Darely ahligizi
Halo kak Putri, terima kasih sudah berkonsultasi di Dietducate, platform konsultasi gizi terbesar di Indonesia. untuk penurunan berat badan haruslah sesuai dengan kondisi kesehatan dan cara yang benar. salah satunya adalah penurunan 0,5 - 1 kg/pekan. adapun secara detail diet dan caranya sudah kami jelaskan di dalam artikel berikut https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ semoga menjawab, silahkan bila ada hal yang ingin ditanyakan 😊 salam sehat
12:12 17/05/2020