[Lainnya......]
Qatrin Salsabila
Kalau abis makan terus ngerokok itu gimana yak??
12:01 05/05/2020
Qatrin Salsabila
Bagi kesehatan
12:01 05/05/2020
Qatrin Salsabila
Bagi kesehatan,terimakasih
12:01 05/05/2020
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
pada dasarnya, merokok kurang baik untuk kesehatan kak.
19:27 05/05/2020