[Anak Sekolah & Remaja]
chalista yulia
Udah olahraga mulai dari hiit crossfit tapi merasa gaada pengaruh dari segi makanan nasi udh mulai dikurangin awalnya 85kg tapi sekarang stuck di 80
23:33 05/05/2020
Sofi Dwita Lestari, S.ST ahligizi
Terimakasih kak untuk pertanyaannya
Baik akan saya jawab,sebelumnya saya blh tau intensitas olahraga ny seminggu berpa kali,pola makan juga seperti apa?
04:24 06/05/2020