[Masalah Berat Badan]
wulan dwikusuma
Halo dokter atau ahli gizi , saya mau saran untuk penambah berat badan karna sudah lama sekali berat badan saya turun terus dan susah untuk di naikkan
Terima kasihhh
15:18 01/03/2018
Siti Budi Utami, S.Gz. MPH ahligizi
Halo Kak Wulan..
Terima kasih telah bertanya di AhligiziID.
Diet untuk peningkatan berat badan telah kami tulis pada artikel yang dapat dibuka pada link berikut ini:
https://ahligizi.id/index.php/artikel/detailartikel/13/terbaru_terpopuler/Diet-Peningkatan-Berat-Badan
Semoga artikelnya membantu.
Kami tunggu pertanyaan berikutnya bila ada.
Semangat, Semoga berhasil!:)
Semoga artikelnya membantu.
Semangat, Semoga berhasil!:)
07:41 02/03/2018