[Lainnya......]
Safira Rahmania Maharani
Halo min , jika saya ingin konsultasi pribadi mengenai gizi apakah bisa?
14:24 06/05/2020
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
bisa. silahkan 😊
21:25 06/05/2020
Safira Rahmania Maharani
Kontak via apa yah? Karena saya ingin mengambil tugas akhir mengenai menu makanan diet, dan nantinya akan saya jadikan sbg food fotografi. Jadi saya ingin mengetahui dan konsultasi mengenai tipe" diet, sesuai dgn konsep saya..
14:27 06/05/2020
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
bisa langsung di kolom chat ini atau terserah anda bagaimana enaknya kak.
21:28 06/05/2020
Safira Rahmania Maharani
Tolong kirimkan nomor whatsapp kaka, ke email : safiraniarani@gmail.com . Agar lebih privasi kedepannya
14:35 06/05/2020
Safira Rahmania Maharani
Ditunggu yah kak, biar lebih enak pembahasannya. Terimakasih
14:39 06/05/2020
Safira Rahmania Maharani
Saya sungguh akan menjaga privasi kaka juga. Karena saya hanya butuh konsultasi pribadi lebih lanjut, untuk tugas akhir saya mengenai menu makanan diet sehat, sesuai tipe-tipe dietnya masing"
14:51 06/05/2020