[Masalah Berat Badan]
Paramita Mita
Sulit untuk mengatur pola makan krn saya obesitas ,, bagaimana caranya, apa dengan tidak makan nasi saja cukup?
08:38 07/05/2020
Fadhel muhammad A.Md.Gz ahligizi
halo kak.. terimakasih atas pertanyaannya.. sebelumnya yang perlu kak Mira ketahuilah , penyebab obesitas dikarenakan adanya penimbunan lemak yang berlebih hal tersebut disebabkan karena asupan kalori dari makanan yang berlebih dalam waktu tertentu , dan kurangnya aktivitas fisik. Untuk mengatasinya Kaka di sarankan untuk mengubah pola makan sepeti menerapkan defisit kalori (kalori masuk
21:02 30/05/2020
Fadhel muhammad A.Md.Gz ahligizi
21:03 30/05/2020