[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
udh ngurangi mkn, tp bb ga turun. perut bagian bawah malah buncit, bab jg susah, itu knp y? olahraga udh teratur, udh ngurangin makan gorengan jg.
02:18 08/05/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di aplikasi dietducate. Mohon maaf atas keterlambatannya dalam menjawab karena sedang maintenance. Bagaimana kondisi saat ini apakah sudah membaik?
Kami belum bisa memberikan saran karena kami memerlukan asesment lebih lanjut. Bila ingin melakukan pengaturan makan kami perlu mengetahui beberapa data dari Anda :
1. Berapa berat badan, tinggi badan, umur Anda sekarang?
2. Jelaskan secara ringkas kebiasaan makan, jenis makanan dan porsinya dalam sehari (makan brp kali sehari, nasi brp centong, lauk apa dan berapa kali, apa jajan/snack yg dimakan dan berapa kali)
3. Bagaimana aktivitas Anda dlm sehari?
4. apakah melakukan olahraga, jelaskan olahraga yg dilakukan rutin? contoh joging 5x seminggu,
5. Apakah ada riwayat penyakit tertentu, apakah ada gangguan pencernaan?
Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi Anda. Semoga membantu, terimakasih :)
3. Bagaimana aktivitas Anda dlm sehari?
11:44 11/07/2020