[Masalah Berat Badan]
Putri Sabilla Azkha
Kak gimna agar diet konsisten?:(
05:07 11/05/2020
Ahli gizi ahligizi
agar diet konsisten perlu niat yang kuat dari dalam diri. Siapkan target capaian yang ingin dicapai. Lebih sabar dalam menjalankan anjuran diet nya. dan jadikan diet sebagai kebiasaan. lambat laun akan terbiasa menjalani pola diet tersebut, menjadi terbiasa + konsisten dan jangan lupa diet dengan prinsip gizi seimbang tentu nya :)
20:56 11/05/2020