[Diet Maag (Gastritis)]
nur utamy almegiri
Apa makanan yang baik untuk dikonsumsi ?
13:59 11/05/2020
Mir'atul Azizah,S.Gz., M.Han. ahligizi
Selamat pagi ka. Terimakasih sudah menghubungi kami. Makanan yang baik untuk kaka yang punya maag yaitu oat, buah-buahan yang manis, susu, dan makanan lain yang tidak merangsang kenaikan asam lambung. Makanan yang dapat merangsang asam lambung yang harus dihindari adalah makanan yang mengandung asam, pedas, kafein tinggi, dll. Dan satu hal lagi, jika sedang ada pikiran atau stres, kurangi yah karena stres dapat memicu dan memperburuk gangguan pencernaan salah satunya maag. Semoga membantu.
05:55 14/05/2020