[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Berapa kebutuhan kalori pasien dm dengan bb 60 tb 158 usia 30 tahun
14:01 11/05/2020
Aulia Rahmi, A. Md, Gz. ahligizi
baik, sebelumnya jenis kelaminnya laki2 atau perempuan?
21:30 23/06/2020