[Masalah Berat Badan]
anonim
Berat badan saya sudah sekali naik nya
12:57 12/05/2020
Mir'atul Azizah,S.Gz., M.Han. ahligizi
Selamat pagi ka. Terimaaksih sudah menghubungi kami, Berat Badan (BB) sekarang berapa ka sama kapan ditimbang ? BB sebelumnya berapa dan kaapan ditombang? Trus Tinggi Badan (TB) kaka berapa?
05:43 14/05/2020