[Masalah Berat Badan]
anonim
Tabe dok saya mau bertanya. Berat bada saya 35 tinggi saya 155 . Sy tau berat badan sy tidak ideal dok. Sy ingin menaikan berat badan sy dok . Bagaimana caranya dok?
21:05 06/03/2018
Siti Budi Utami, S.Gz. MPH ahligizi
Salam,
Terima kasih telah bertanya kepada AhligiziID.
Program peningkatan berat badan pasa dasarnya adalah mempertimbangkan jumlah asupan yang dikonsumsi dan aktifitas yang dilakukan sehari-hari. Energi yang diasup diharapkan lebih dari kebutuhan. Hal ini dapat dipenuhi dengan menambah jumlah porsi makan dan frekuensi makan serta memilih bahan makanan yang berenergi tinggi.
Untuk lebih jelasnya saudara bisa membaca asrikel kami sebagai berikut:
https://ahligizi.id/index.php/artikel/detailartikel/13/terbaru_terpopuler/Diet-Peningkatan-Berat-Badan
Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu.
Salam sehat! :)
08:41 07/03/2018