[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
Khimatun Ni'mah
Apa saja pantangan untuk diet hipertensi?
00:47 13/05/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
hallo khimatun ni'mah untuk pantangan diet hipertensi yaitu menghindari konsumsi makanan berlemak, makanan bersantan, margarin, mentega dan makanan yang tinggi garam. dan banyak mengkonsumsi sayuran
07:56 13/05/2020
Dayana Sari Mamo Hoke, A.Md.Gz ahligizi
Terima kasih sudah mengunjungi kami, pantangan untuk diet hipertensi yaitu menghindari konsumsi makanan yg tinggi garam/natrium/sodium seperti makanan dan minuman kaleng
16:53 15/05/2020