[Diet Kolesterol]
Novita Sari
Apa saja makanan yang harus dikonsumsi pada orang yang mengidap kolesterol
03:31 13/05/2020
Desi Utami Laraswati, A.Md.Gz ahligizi
sumber karbohidrat : beras tumbuk/beras merah, ubi, kentang
protein (hewani) : ikan, unggas tanpa kulit, putih telur, susu skim
protein nabati : tempe, tahu, kacang-kacangan
sayuran : semua sayur di olah dalam bentuk direbus, di kukus, disetup
buah : semua buah
sumber lemak : minyak jangung, kedelai, kacang tanah, wijen, margarin tanpa garam.
Perlu di perhatikan dalam mengolah makanan hindari memasak dengan santan dan menggoreng dengan minyak kelapa dan kelapa sawit.
11:02 13/05/2020