[Lainnya......]
anonim
Menu untuk penderita kandung empedu
17:53 13/05/2020
Syara Nurviani, S.Gz. ahligizi
Prinsip dietnya adalah mengurangi makanan yang mengandung minyak atau lemak tinggi.
Dan jika pasien konsumsi susu, disarankan susu yang rendah lemak atau susu skim atau susu low-fat.
04:36 16/05/2020