[Lainnya......]
Altius Sports Manajemen
ING minuman kemasan homemade apakah bisa didapatkan dengan cara uji lab, kemudian hasilnya di tulis di kemasan botol minuman?
07:04 15/05/2020
Syara Nurviani, S.Gz. ahligizi
Mohon maaf, ING maksudnya ingredients?
04:35 16/05/2020
Altius Sports Manajemen
Informasi nilai gizi
22:30 15/05/2020
Syara Nurviani, S.Gz. ahligizi
Iya bisa diketahui dengan cara uji lab. Namun mungkin minuman kemasan tersebut hanya boleh dikonsumsi untuk internal saja. Jika ingin dikonsumsi massal oleh masyarakat dan atau diperjualbelikan harus dilengkapi dengan perizinan dari dinas kesehatan setempat dan P-IRT, serta lebih baik juga dengan legalisasi halal dari LPPOM MUI.
05:35 16/05/2020
Altius Sports Manajemen
Terima kasih
23:39 15/05/2020
Syara Nurviani, S.Gz. ahligizi
Dengan senang hati.
07:27 16/05/2020