[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
inspirasi
Mohon pencerahannya, untuk diet bagi penderita gagal ginjal kronis seperti apa?
21:32 15/05/2020
Syara Nurviani, S.Gz. ahligizi
mohon maaf, apakah pasien gagal ginjal dengan Hemodialisa (cuci darah) atau tidak?
04:34 16/05/2020