[Lainnya......]
Ricko Candra N
Apakah cukup dok gizi saya setiap hari buka puasa dengan kentang dan sayur seperti pakcoy,brokoli,wortel,sawi hijau dll , terus dilanjut 2 jam kemudian dengan ubi berukuran sedang, setelah itu kadang makan cuanki, pas sahur saya makan oats ditambah buah buahan seperti pisang dan pepaya, apa gizi sayang tercukupi? Soalnya saya sedang melakukan diet no sugar no produk dairy dok takut mempengaruhi jerawat
21:36 15/05/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate.
kentang dan sayur seperti pakcoy,brokoli,wortel,sawi hijau dll : kurang lauk hewani nabati
terus dilanjut 2 jam kemudian dengan ubi berukuran sedang,-> untuk makan selingan boleh
pas sahur saya makan oats ditambah buah buahan seperti pisang dan pepaya, -> kurang lauk hewani nabati
Kebutuhan kalori tergantung jumlah yg dikonsumsi dibandingkan dgn kebutuhan kalori tubuh, kalo ssya lihat sekilas masih kurang.
Untuk jerawat, apakah sudah ada perbaikan setelah diet no sugar no produk dairy ? sudah berapa lama melakukan?
12:38 30/07/2020