[Lainnya......]
Annisya Zukifli
Saya pcos, hormon saya tidak stabil dan ingin konsultasi bagaimana cara untuk diet tp tidak merusak hormon saya
05:07 16/05/2020
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo Ibu... untuk diet pcos yang disarankan diet rendah lemak ya, jadi dikurangi makanan sumber lemak seperti gorengan atau berminyak, organ hewan atau jeroan. Diet ini tidak merusak hormon namun justru bisa membantu menstabilkan hormon. Semoga membantu :)
12:41 11/07/2020