[Lainnya......]
Delima Cyntia Ramadhani
Kak mau nanya gimana untuk mengemukan badan. Makanan apa aja yg bisa di makan?
05:55 16/05/2020
Putri Darely ahligizi
Halo kak Delima, terima kasih sudah berkonsultasi di Dietducate, platform konsultasi gizi terbesar di Indonesia. untuk makanan yg dapat meningkatkan berat badan itu yang tinggi kalori dan tinggi protein , adapun contoh makanan dan diet lebih detailnya sudah kami ulas dalam artikel berikut: https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/ semoga menjawab, silahkan bila ada hal yang ingin ditanyakan 😊 salam sehat
14:21 16/05/2020