[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya sudah makan sesuai dengan isi piringku dan mulai teratur, snack pun buah buahan tp kenapa berat badan susah sekali naik
03:50 17/05/2020
Putri Darely ahligizi
Halo kak, terima kasih sudah berkonsultasi di Dietducate, platform konsultasi gizi terbesar di Indonesia. Sebelum mengetahui informasi tentang cara menambah jumlah berat badan, ada baiknya untuk mengetahui kemungkinan penyebab badan susah naik . bisa jadi masalah yang terdapat pada sistem metabolisme tubuh, misalnya gangguan penyerapan zat gizi pada saluran pencernaan.  untuk cara dan apa saja yg harus dilakukan sudah kami ulas secara lengkap di artikel : https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/ semoga menjawab, silahkan bila ada hal yang ingin ditanyakan 😊 salam sehat
12:10 17/05/2020
anonim
Terimakasi feedbacknya
05:17 17/05/2020
Putri Darely ahligizi
terimakasih kembali kak
21:14 18/05/2020