[Diet Maag (Gastritis)]
Widy Gohing
Jeni's makanan
10:05 18/05/2020
Halo kak widy , terima kasih sudah berkonsultasi di Dietducate, platform konsultasi gizi terbesar di Indonesia.
untuk jenis makanan diet maag yang mudah cerna, tidak menimbulkan gas dan hindari makanan yang merangsang lambung seperti asam dan pedas
untuk lebih detailnya bisa di cek kembali di artikel kami :
https://ahligizi.id/blog/?s=Diet+maag
semoga menjawab, silahkan bila ada hal yang ingin ditanyakan 😊
salam sehat
21:14 18/05/2020