[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya berusia 18 tahun, bb say 93kg tinggi 157. Saya gemuk sejak sd setelah melakukan pengangkatan operasi amandel, sampai sekarang tidak bisa menahan nafsu mkn. Dulu pernah minum obat diet hasil bb 70 namun gak bertahan lama, gimana cara menurunkan bb saya
12:44 18/05/2020
Halo kak , terima kasih sudah berkonsultasi di Dietducate, platform konsultasi gizi terbesar di Indonesia.
untuk penurunan berat badan haruslah sesuai dengan kondisi kesehatan dan cara yang benar. salah satunya adalah penurunan 0,5 - 1 kg/pekan.
adapun secara detail diet dan caranya sudah kami jelaskan di dalam artikel berikut
https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/
semoga menjawab, silahkan bila ada hal yang ingin ditanyakan 😊
salam sehat
21:06 18/05/2020