[Masalah Berat Badan]
Nursyla
Dok bagaimana diet untuk mahasiswa, dan gimana cara nahan nafsu makan
14:47 18/05/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Nursyla, terimakasih sudah bertanya di dieducate.
Untuk menahan lapar, kakak bisa mengkonsumsi banyak makanan yg mengandung serat. Lebih jelasnya, kak Nursyla dapat membaca artikel AhliGiziID berikut ini https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/serat-dietary-fiber/
BIla ada yang belum jelas, kakak bisa tanyakan di kolom chat ini ya, semoga membantu, terimakasih :)
16:49 08/07/2020