[Masalah Berat Badan]
anonim
Berat sy 43kg tinggi sy 167 umur 20 cara nambah berat badan biar badan ideal gmna ya dok
17:22 18/05/2020
Kurnia Dwi Juliani, S.Gz ahligizi
Terima kasih telah berkonsultasi. Langkah peningkatan berat badan dapat dilakukan dengan beberapa cara. Salah satunya dengan konsumsi makanan tinggi protein dan tinggi energi. Anda bisa buka link berikut ini untuk lebih jelasnya https://ahligizi.id/artikel/detailartikel/13/1/Diet-Peningkatan-Berat-Badan . Selain itu, hindari konsumsi teh dan kopi yang berlebihan serta harus diiringi juga dengan istirahat yang cukup dan manajemen stres yang baik. Terima kasih atas pertanyaannya.
15:05 19/05/2020