[Anak Sekolah & Remaja]
Nazda Naharie Aulia
Jajanan sehat itu apa saja?
02:01 20/05/2020
Trimksih u/ pertanyaannya sobat gizi:
Makanan jajanan yg sehat yaitu:
1. Roti > Roti merupakan sumber protein,vitamin, dan mineral.
2. Biskuit Gandum > mengandung lebih banyak serat, mineral, dan vitamin (mulai dari vitamin B1,B2,B6, dan B12 selain itu biskuit gandum baik untuk pencernaan.
3. Yoghurt > makanan yg berbahan dasrlar susu murni ini kaya akan vitamin B6/B12 dan vitamin K. Selain ketiga vitamin trsbut, kndgn protein dan kalsium yg ad dlm yoghurt sgt baik dlm mremajakan kulit dan kesehatan otak hingga dpt membantu kerja organ dan meningkatkan sistem imun tubuh.
4. Susu & Semua jenis buah-buahan .
Trmksih
Makanan jajanan yg sehat yaitu:
4. Susu & Semua jenis buah-buahan .
Trmksih
08:48 04/07/2020