[Masalah Berat Badan]
Oktavia Gita Hidiarti
Diet yg baik utk menurunkan berat badan?
17:04 20/05/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah konsultasi dengan dieducate, kak Oktavia.
Untuk menurunkan berat badan perlu dilakukan pengurangan jumlah kebutuhan kalori harian dan tetap menerapkan pola gizi seimbang ditambah olahraga aerobik frekuensi 3-5x seminggu.
Semoga membantu ya kak, terimakasih :)
22:49 07/07/2020