[Diet Kolesterol]
anonim
Pantangan makan oleh penderita kolesterol dan bagaimana cara menjaga asupan proteinnya?
05:26 21/05/2020
Aulia Rahmi, A. Md, Gz. ahligizi
terimakasih sudah menggunakan dietducate. agar kolesterol tetap terkontrol, hindari makanan yang mengandung banyak minyak spt goreng2an, makanan bersantan, fastfood, dan makanan tinggi natrium. cara menjaga asupan protein, anda bisa mengkonsumsi protein spt ikan dan berbagai jenis protein nabati.
18:40 26/06/2020