[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Bagaimana penatalaksanaan diet untuk seseorang yg sakit hiv dengan komplikasi diabetes?
21:44 21/05/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di dieducate, Bagaimana kondisi Anda saat ini apakah sudah membaik?
Untuk HIV dengan komplikasi diabetes, perlu diperhatikan diabetesnya terlebih dahulu. Anda dapat membaca artikel ini https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-diabetes-mellitus/ untuk persamaan pemahaman terlebih dahulu,
Bila belum paham, Anda dapat berdiskusi dengan saya di kolom chat ini ya.
Semoga membantu, terimakasih :)
16:54 08/07/2020