[Masalah Berat Badan]
Desy Aaa
Bagaimana cara nurunin berat badan dari 60 ke 50 tb saya 155
Agar berat badan cepat turun
04:20 22/05/2020
Fadhel muhammad A.Md.Gz ahligizi
terimakasih atas pertanyaannya, yang perlu ka Desy ketahui dalam urusan penurunan berat badan memerlukan waktu . menurut WHO, penurunan berat badan yang aman sebesar 500gr/Minggu atau 2kg per bulan. target kak desy dari 60 menuju 50 , turun 10kg. berarti memerlukan waktu kurang lebih 5 bulan . tapi penurunan berat badan dapat lebih cepat atau lebih lama tergantung dr konsistensi ka Desy. agar penurunan Berat badan optimal lakukan diet defisit kalori (kalori masuk < kalori yang di bakar) , dan lakukan olahraga kardio dan full body bodyweight training dimulai dengan intensitas low lalu meningkat ke moderat(menengah). selamat mencoba, semoga bermanfaat
11:02 23/05/2020