[Masalah Berat Badan]
Samsul Pontoh
Umur saya sudah 46 tahun
Apa masih bisa diet agar sehat dengan badan kurus (ideal)
13:55 22/05/2020
ROULINA MARGARETHA H ahligizi
Selamat pagi pak Samsul Terimakasih telah memilih diet ducate untuk konsul. Bisa pak, asal diet sesuai anjuran dan tidak ada masalah pada kesehatan bapak.
09:59 07/07/2020