[Lainnya......]
Mery Dwi
Advokasi gizi itu apa dan apa hubungan dengan negosiasi
23:55 27/05/2020
Nadya Meilinda Ts, S.Tr. Gz. ahligizi
menurut sy advokasi gizi ya bekerja sama/negosiasi dengan para lintas sektor kak, bupati, camat, rt, rw, lurah, kades, dll
15:51 28/05/2020