[ASI & Menyusui]
Qatrin Salsabila
Mau tanya kalau asi tidak keluar terus makanannya supaya lancar apa yakk atau harus bagaimana?
09:18 29/05/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
hallo qatrin Salsabila coba mengkonsumsi makanan yg bersumber kacang-kacangan serta sayuran seperti daun kelor dan sayuran hijau lainnya
16:20 29/05/2020