[Bayi & Balita]
Indah Sekar
Jika anak umur 1 tahun, diare kejang demam, pasang NGT. Sebaiknya tata laksana dietnya bagaimana ya. Jika diberikan susu, sebaiknya susu apa yg diberikan. Terima kasih
04:45 31/05/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah konsultasi dengan dieducate. Mohon maaf atas keterlambatannya karena sedang maintenance.
Bagaimana kondisi anak Anda saat ini apakah sudah mengalami perbaikan? Apakah masih menggunakan NGT? Untuk susu formula yang digunakan pada anak dengan NGT, perlu dikonsultasikan kepada Dokter Anak atau dokter penanggungjawab sesuai dengan kondisi Anak, dikarenakan kesalahan pemberian susu akan berdampak kepada kesehatan.
Semoga membantu, terimakasih :)
22:44 07/07/2020