[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya mau bertanya, saya mempunya berat badan 80kg sedangkan tunggu badan saya 159cm. Saya sudah menjalani workout hampir dua bulan, tetapi perubahan sedikit demi sedikit mulai dari perut, nah untuk di lengan dan paha itu lama bgt dan pola makan juga udh teratur tetapi kenapa bagian lengan dan paha susah ?
01:20 01/06/2020
Fadhel muhammad A.Md.Gz ahligizi
halo kak, terimakasih atas pertanyaannya.. memang untung mengecilkan atau menghilangkan lemak bagian tertentu kita tidak bisa targetkan , karena lemak terbentuk dan tertimbun di bagian tubuh itu acak (random) begitu pun mengurangi nya.. jadi tetap konsisten dalam olahraga dan diet nya ya,, semua hanya masalah waktu saja.. semoga membantu
18:42 02/06/2020