[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Makanan supaya maag sembuh
14:25 01/06/2020
Tria Handayani, Amd.Gz ahligizi
terimakasih telah bertanya di dieteducate.
untuk penderita magh sebaiknya jangan telat makan, dan juga hindari makanan yang berbumbu tajam seperti cabe(pedas), asam.
hindari konsumsi makanan berlemak seperti santan, gorengan, dsb
hindari konsumsi mie instan karena mie instan ini mengandung lemak yg tinggi sehingga butuh waktu yg lama untuk mencernanya dan akhirnya menyebabkan perut menjadi kembung.
tips bagi penderita magh makan porsi kecil tapi sering,
00:52 03/06/2020