[ASI & Menyusui]
asriyani zaelany
apa saja makanan yang baik dan bagus untuk mengontrol BB tetap stabil tapi ASI tetap lancar?
07:28 03/06/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di dieducate, Bagaimana kondisi Anda saat ini apakah masih menyusui? Anda dapat membaca artikel AhliGiziId
https://ahligizi.id/blog/2019/11/22/makanan-sehat-ibu-menyusui/ untuk mengetahui makanan yang sehat untuk Ibu menyusui.
Bila ada yang belum paham, Anda dapat berdiskusi dengan saya dikolom chat ini, semoga membantu ya, terimakasih :)
16:56 08/07/2020