[Kehamilan]
Arini Sochifah
Usia kehamilan saya 12 minggu tapi saya susah sekali makan sayur, padahal saya dlu suka sekali sama sayuran,, sekarang saya usahakan makan buah sebagai pengganti sayuran apakah itu lebih dari cukup untuk calon bayi saya? saya paksa makan sayuran lihat saja gag doyan berasa malas makan kalau lihat sayuran tolong bantu beri saya tips yg baik
08:23 03/06/2020
Nandia Indrastati, S.Gz. ahligizi
hai bu arini, terimakasih untuk pertanyaannya
Dalam keadaan hamil apalagi trimester 1, makanan yg masuk tdk perlu d paksakan ibu, yg makanan pokok dan lauk nya sudah masuk sudah bagus, apalagi sudah d usahakan makan buah jg. Kalau untuk trimester 2 masih belum mau makan sayur bisa d coba sayurnya d blender bersama dg buah agar tdk terlalu berasa sayurnya
16:19 29/06/2020