[Lainnya......]
Elfrida Alifa
Saya ingin bertanya. Apakah tempe busuk berbahaya bagi tubuh?
14:58 04/06/2020
ROULINA MARGARETHA H ahligizi
Selamat pagi mba Elfrida. Terimakasih telah memilih diet ducate untuk konsul. Tempe busuk sebenarnya bukan tempe gagal produksi, tapi tempe yang kelebihan masa fermentasi. Menurut penelitian, aman di konsumsi karena tempe busuk bisa menghasilkan ekstrak metanol. Secara kimiawi, ekstrak ini akan berubah menjadi antioksidan yakni genistein yang sangat bermanfaat bagi tubuh dan kadarnya lebih tinggi dibanding tempe yang masih segar. Namun dilihat lagi ya mba, secara fisik keadaan tempe tersebut, busuknya seperti apa? Jangan sampai berlendir, bau busuk juga, karena jika tempe tsb dikonsumsi membahayakan tubuh. salam sehat diet ducate
10:10 07/07/2020
Elfrida Alifa
Terima kasih
22:16 23/10/2020