[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Dok mau tanya, menu makan untuk penderita dm, agar kadar gula darahnya naik gimana ya dok? soalnya gds nya 78 dok. Terima kasih
15:07 05/06/2020
Fitri Asy Syifa, S.Gz ahligizi
jika gds turun drastis, dapat diberikan teh manis untuk segera mengembalikan gula darah normal. agar gula darah tidak turun dan naik secara cepat, konsumsi makanan sesuai kebutuhan dan ikuti prinsip 3j (jadwal, jenis, jumlah). makan sesuai jadwalnya secara teratur, perhatikan jenis makanan, dan perhatikan jumlah yang dikonsumsi. tetap lakukan aktivitas fisik secara rutin dan be happy :)
19:42 26/06/2020