[Masalah Berat Badan]
igaputri marwany
Saya mau diet menurunkan berat badan tp hobi saya makan dan tidak biasa tahan lapar. Baiknya saya menjalani diet seperti apa ?
05:46 06/06/2020
hallo kak igaputri terimakasih sudah bertanya. saya mencoba menjawab ya : Diet sendiri artinya mengatur pola makan, nah kalo kakak hobi nya makan boleh2 saja melakukan diet tetapi harus diingat diet itu berjalan dengan baik kalo kita berkomitmen utk mengubah pola makan kita, artinya kakak harus berkomitmen dengan diri sendiri dulu agar proses diet menurunkan berat badan kakak berjalan dengan semestinya.
12:50 06/06/2020
nah terkait dengan kakak tidak bisa menahan lapar bisa di akali dengan makan dengan porsi kecil tapi. tetapi diingat bahwa porsi kecil namun sering pun harus terukur ya kalorinya. dan bisa diakali juga dengan mengkonsumsi makanan tinggi serat seperti buah dan sayur , karena serat itu sendiri berfungsi utk membuat kita kenyang lebih lama
12:51 06/06/2020