[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara diet untuk pemula
11:06 06/06/2020
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
Halo kak, terima kasih sudah bertanya di dietducate. mungkin bisa lebih spesifik lagi untuk pertanyaannya.
karena definisi diet adalah pengaturan makan. namun bila yang kakak maksud penurunan badan, kami sudah membahasnya secara jelas disini https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/
semoga membantu :-)
10:18 24/06/2020