[Masalah Berat Badan]
anonim
saya mau tanya , diumur saya yang beranjak 22 berat badan saya sangat kurus yaitu 39. bagaimana cara menaikan berat badan dan susu apa saja yang khusus untuk menaikan berat badan
18:53 06/06/2020
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo there, Untuk menambah berat badan hendaknya menaikkan asupan energi 300-500 kalori per hari, kakak bisa coba hitung kebutuhan energi harian melalui web atau aplikasi ahligiziid yaaa... Untuk jenis susu yang bisa menaikkan berat badan, bisa pilih susu apapun yang jenisnya susu full cream ya. semoga membantu 😊
00:25 07/07/2020