[Lainnya......]
taruli fransiska
Mau tanya, kombinasi menu untuk pasien ginjal apa ya? Pasien juga memiliki riwayat hiperkalemia dan asam urat. Terimakasih.
00:04 07/06/2020
Fuji Qadariah, S.Gz ahligizi
Hallo selamat siang Kak. Untuk ginjal dietnya : Rendah Protein, Keb. Protein 0,8/Kg.Bb . . Hiperkalemia : diet rendah kalium, (Kurangi konsumsi makanan tinggi kalium) . . asam urat : Diet Rendah Purin ( Kurangi konsumsi makanan yg tinggi purin)
08:08 07/06/2020