[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Hallo dok, saya mau gemukin badan tapi obat nya blm tau yg bagus dok, minta bantuannya dok
05:38 07/06/2020
anonim
Pengen gemukin badan barangkali ada obatnya di apotek
05:39 07/06/2020
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo kak, untuk menggemukkan badan jangan pakai obat dulu ya karena dikhawatirkan ada efek samping terutama jika obat tersebut tanpa resep yang sesuai. Kakak bisa coba dulu untuk menambah asupan makanan, tambah 300-500 kalori dari kebutuhan energi harian. Untuk cek kebutuhan energi harian kakak bisa melalui kalkulator yang ada di web atau aplikasi ahligizi.id yah!! Stay healthy :)
00:24 07/07/2020