[Masalah Berat Badan]
anonim
permisi dok mau tanya, usia saya 22 tahun berat badan saya masuk dalam kategori kurus berat yaitu hanya 36 kg dengan tinggi 155 cm. Dok perlu tidak meminum obat penggemuk badan? Padahal porsi makan saya banyak.
23:28 07/06/2020
Erika Rahma Sari, S.Gz. ahligizi
Mohon maaf sebelumnya, apakah Anda mempunyai penyekit penyerta? Jika iya lakukan pengobatan terlebih dahulu dan sebaiknya Anda pergi ke Ahli Gizi terdekat untuk menggali informasi lebih dalam lagi tentang Anda dan memberikan Edukasi kepada Anda. Obat penggemuk bukan alternatif pertama, sebaiknya yg anda lakukan saat ini terkait makanan sebaiknya Anda mengkonsumsi lebih tinggi sumber karbohidrat dan juga lauk pauk hewani dan nabati dalam menu gizi seimbang Anda.
18:41 05/07/2020