[Masalah Berat Badan]
anonim
Halo, saya ingin bertanya. Maakanan apa saja kah dan susu apa yang perlu saya konsumsi untuk meningkatkan berat badan?
Jadi saya wanita umur 24 tahun, berat badan saya biasanya adalah 46-47, tinggi 155
Tp 2 bulan ini berat saya turun menjadi 42-43 kg
Jadi saya ingin mengembalikan berat badan syaa
06:16 08/06/2020
1. Jika nafsu makan rendah, maka makanlah lima hingga enam kali sehari. Minum air beberapa saat sebelum dan sesudah makan juga akan membantu meningkatkan nafsu makan. Namun sebaiknya tidak terlalu dekat dengan waktu makan, karena air lah akan memenuhi perut Anda, bukan makanan.
2. Padatkan makanan dengan kalori dengan menambah beberapa bahan berkalori ke dalam menu makan. Misalnya, taburkan keju, kacang, atau mentega pada roti gandum utuh Anda.
3. Siapkan oatmeal atau sereal dengan tambahan susu, margarin, madu, buah kering, dan kacang. Oatmeal dan sereal merupakan makanan yang kaya serat, tambahan bahan-bahan tersebut tidak hanya menambah kalorinya namun juga memberi nutrisi.
4. Jika membuat salad, maka tambahkan minyak sehat seperti minyak zaitun, avokad, kacang, dan biji bunga matahari yang menambah kalori dan gizi pada salad.
5. Saat makan sup krim, hindari menggunakan susu rendah lemak, tetapi gunakan susu full cream. Jika perlu tambahkan kentang tumbuk untuk menambah kalorinya.
22:46 25/06/2020