[Masalah Berat Badan]
Stevani Vita
Hallo,saya wanita 28th dgn bb 65kg dan tb 155,saat ini ckup sulit untuk menurunkan berat badan. Apakah diet yg cocok untuk saya? Terimakasih
15:12 09/06/2020
Erika Rahma Sari, S.Gz. ahligizi
Hallo kak Stevani, bisa jadi berat badan yang Anda miliki sekarang merupakan cerminan dari jumlah kalori yang Anda konsumsi setiap hari. Karena itulah, untuk menurunkan berat badan, Anda juga harus mengurangi jumlah kalori yang Anda konsumsi tiap hari. Salah satu yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan asupan kalori adalah dengan mengonsumsi makanan nabati, buah-buahan, sayur-sayuran, biji-bijian, dan kacang-kacangan. Berolahraga secara rutin untuk membntu membakar kelebihan kalori di dalam tubuh serta komitmen terhadap diri sendiri ya kak dan siap membuat perubahan secara permanen menuju gaya hidup yang lebih sehat. ☺ï¸
19:04 05/07/2020