[Bayi & Balita]
Akhyani Akhyani
Assalamualaikum dok...saya mau tanya kenapa anak saya umur 13 bulan tdk mau makan...kalo makan selalu di sembur....mohon pencerahannya dok
16:45 09/06/2020
Elva Febriana Fauziah, A.Md.Gizi ahligizi
Selamat malam ka, waalaikumsalam wr.wb terimakasih sudah konsultasi di dieducate. banyak permasalahan nya ka mungkin bisa saja anak ibu bosan dengan tekstur makanannya coba naik tekstur. atau menu makanan nya lebih variasi lagi. coba kaka buat makanan yang disukai anak terus divariasikan. jangan lupa berikan makanan dengan gizi seimbang diantaranya ada sumber karbohidrat spt nasi kentang dll protein hewani bisa daging ayam dll lemak minyak sayur dll dan sayur atau buah ibu bisa variasikan. selamat mencoba 🙂
20:31 24/06/2020