[Masalah Berat Badan]
Octa laraswati
Dok.. saya ingin menaikkan berat badan, saat ini berat badan saya 43 kg dan tinggi saya 163 cm.. makanan apa saja yg harus saya konsumsi dan yg saya hindari agar saya bs menaikkan bb dg tetap sehat dan bagaimana caranya agar saya mendapatkan berat badan yg ideal? Terima kasih sebelumnya
03:30 10/06/2020
Nurmalia Adriyati, S.Gz ahligizi
halo.. untuk meningkatkan berat badan dan mencapai tinggi ideal tetap konsumsi gizi seimbang dengan Energi Tinggi protein tinggi, olahraga teratur.
15:24 03/07/2020